Translate

Rabu, 12 Desember 2012

Pemuda Pahlawan

Kalau mendengar ocehan pemuda hebat
Seakan aku terbakar..
Meluap semua hasrat..dengan kata seakan
Kami bisa berbuat apa pun sesuka hati..
Oh pemuda..sejatinya engkau selalu jadi pahlawan..
…..
Kalau berada diantara pemuda hebat
Aku menjadi sangat bersemangat..
Aku bisa bercerita tentang apa saja
Tentang semua kehebatan
Karena aku sangat ingin pemuda tetap selalu hebat..
…..
Setiap selalu aku membaca goresan pena
Para pemuda hebat…
Aku begitu bersemangat
Seakan semangatku dan semangatnya bersatu
Memadu suatu kekuatan yang bisa menghancurkan
Segala macam tirani kekuasaan
…..
Aku selalu percaya..bahwa
Setiap pemuda adalah hebat
Yang selalu menuntut perubahan
Yang tidak pernah ingin ada kepakuman..
Juga batas-batas yang menghambat kebebasan..
Karena pemuda perlambang pemberontakan..
…..
Aku selalu bangga ada disekeliling pemuda..
Dan aku sangat yakin setiap pemuda itu hebat
Bisa apa sebuah negara tanpa pemuda..
Karena pemuda selalu terlahir menjadi pahlawan..
Aku ingin selalu ada diantara pemuda
Membakar gairah dan semangatnya
Agar mereka selalu menjadi pemenang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar