Translate

Selasa, 11 Desember 2012

JSM tetapkan Taher Hanubun sebagai bakal calon bupati Maluku Tenggara

AMBON-Berdasarkan hasil survey dari Jaringan Survey Maluku (JSM) menetapkan Taher Hanubun sebagai bakal calon bupati Maluku Tenggara periode 2013-2018. Survey ini menunjukan kinerja dari Taher Hanubun bisa diperhitungkan pada pemilihan kepala daerah nantinya. Dari angka nominasi menunjukan adanya tingkat keseriusan yang dimiliki oleh bakal calon tersebut.

Arsi Divinubun salah satu tokoh pemuda asal Maluku Tenggara mengatakan dari 12 bakal calon kepala daerah Maluku Tenggara, figur Taher Hanubun yang sangat tangguh untuk dijadikan bahan pertimbangan terhadap masyarakat Maluku Tenggara untuk pada akhirnya dapat menentukan siapakah yang dapat mewakili aspirasinya di Maluku Tenggara.
Arsi Divinubun menambahkan pada prinsipnya dirinya memberikan apresiasi kepada siapapun figur bakal calon kepala daerah Malra tanpa terkecuali Taher Hanubun. Perwujudan tersebut merupakan sebuah dinamika baru dalam berpolitik bahwa tidak saja incumbent tetapi tokoh masyarakat lainnya atau tokoh politik yang dianggap memiliki potensi maka diberikan peluang.DMS

1 komentar:

  1. Selamat berjuang dan semoga sukses, saya murid Bapak di SMA 3 Jakarta lulus tahun 1990

    BalasHapus